Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Paid To Click, Masihkah Menarik sebagai Sumber Penghasilan?  

Paid to Click adalah salah satu program yang mambayar orang –anggotanya- untuk mengklik iklan yang dipasang oleh pemasang iklan. Harga perkliknya sangat tergantung pada harga yang dibayarkan pemasang iklan. Program ini merupakan salah satu peluang untuk mendapatkan uang dari internet. Namun yang menjadi pertanyaan berapa banyak iklan yang harus anda klik untuk menghasilkan uang yang cukup untuk membiayai minimal koneksi internet kita bulanan, jika nilai perkliknya hanya $ 0.01 atau bahkan lebih kecil? Pertanyaan lain, nilai iklannya hanya 1 sen dolar dan iklan yang muncul perhari paling banyak hanya 10 buah perhari, berarti anda hanya mendapat $ 0.1 perhari atau $ 3 perbulan. Sementara itu, umumnya minimum payment-nya $10, artinya anda butuh 3 bulan lebih untuk mengumpulkan uang sejumlah $ 10. Belum lagi anda harus menunggu paling cepat 30 hari uang itu baru masuk ker rekening paypal, alertpay atau egold, tergantung payment processor yang digunakan oleh penyelenggara PTC. Suatu angka yang sangat-sangat tidak layak untuk disebutkan sebagai penghasilan.
Jadi bagaimana strategi anda untuk mendapatkan uang dari program PTC?

Sebagaimana sudah menjadi hukum dalam bisnis, bahwa jika marginnya kecil maka untuk mendapatkan keuntungan yang besar anda harus meningkatkan volumenya. Bagaimana meningkatkan volume klik anda dengan program PTC sehingga layak disebut sebagai penghasilan?

  1. Mengikuti banyak Program PTC. Misalnya jika anda mengikuti 10 program PTC, maka anda akan memperoleh 0.1 x 10 = 1 perhari. Dengan asumsi nilai iklan yang harus diklik adalah $ 0.01 dan jumlah iklan yang diklik 10 buah perhari preprogram. Ya.. lumayanlah, anda bisa mengumpulkan $ 30 perbulan. Lebih banyak program PTC yang anda ikuti maka semakin besar pula uang yang akan anda kumpulkan.
    Benar, jika komputer dan koneksi internet yang anda gunakan cukup handal dan cepat sehingga tiap iklan yang diklik benar-benar membutuhkan waktu 30 untuk penayangannya. Jika koneksi internet-nya lemot, bisa lebih lama waktunya.
    Berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tersebut, menurut saya 10 program yang terbukti membayar sudah cukup.

  2. Cara lain untuk meningkatkan volume adalah dengan mencari referral sebanyak-banyaknya. Akhir-akhir ini program PTC menawarkan komisi 100%. Artinya nilai klik dari referral anda selain menhjadi pendapatannya juga diberikan kepada anda dengan nilai yang sama. Jika anda memiliki 1 orang referral, dan aktif maka anda akan mendapatka 2 kali dari hasil klik harian anda. Begitu seterusnya. Jadi, anda harus juga mengajak orang lain untuk mengikuti program PTC tersebut dan yang paling penting mereka mendaftar melalui link referral anda. Dengan 10 orang referral aktif saja tiap-tiap program yang anda ikuti maka anda akan mengumpulkan $ 1.1 tiap program, dan jika ada 10 maka anda mengumpulkan $ 11 perhari. Ya suatu jumlah yang lumayan bukan? Apalagi anda bisa mengumpulkan lebih dari 10 orang, silakan simulasikan sendiri.
    Namun yang menjadi catatan adalah dari 10 referral anda, rata-rata yang aktif hanya dua atau tiga orang saja juga tidak ada manfaatnya. Jadi semakin banyak anda mengumpulkan referral semakin baik.

  3. Upgrade keanggotaan anda dari free menjadi member yang berbayar. Keuntungannya adalah jumlah iklan yang disodorkan untuk member berbayar ini biasanya lebih banyak dari free member. Karena dianggap lebih serius. Keuntungan lain, jika ada orang yang mendaftar tanpa melalui link referral manapun biasanya anggota tersebut akan ditempatkan sebagai referral dari anggota yang berbayar. Dan juga waktu pembayarannya juga lebih cepat dari free member.

Ada cara lain? Tidak ada. Minimal anda harus bisa memenuhi dua point pertama, jika ketiga-tiganya adalah lebih baik.
Jika anda tidak bisa memenuhi minimal dua persyaratan di atas, secara tegas saya katakan PTC bukan untuk anda. Kecuali anda ingin membuang-buang waktu dan uang anda sia-sia.

Jika anda serius untuk mengumpulkan uang ini dan siap memenuhi minimal 2 persyaratan di atas, berikut ini adalah program PTC yang sudah terbukti membayar member-nya.
1. Clixsense
2. Neobux
3. Incentria
4. Buxsl

AddThis Social Bookmark Button

9 comments

Post a Comment