Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Menjadi Orang Yang Beruntung  

Setiap orang mempunyai definisi yang berbeda tentang keberuntungan. Sebagian orang merumuskan keberuntungan sebagai kesadaran atas peluang. Kamus Webster merumuskannya sebagai kebaikan atau peruntungan dan kemalangan yang terjadi begitu saja tanpa direncanakan. Sebagian orang tampak lebih beruntung atau bernasib baik dibanding yang lainnya. Sebagian lagi bernasib jelek. Sudah jatuh masih ditimpa tangga pula.

Namum menurut Dave Jensen dalam ‘Nineteen Ways to Get Lucky’, kita bisa jadi orang yang beruntung dengan melakukan hal berikut:

  1. Kartu nama dan daftar alamat yang anda miliki jangan dianggap sebagai sampah yang tidak ada nilainya. Usahakan berkirim surat atau email kepada nama-nama yang ada dalam daftar anda. Paling tidak 3 bulan sekali.
  2. Ikuti aktifitas social yang memungkinkan anda mendapatkan kenalan baru, seperti perkumpulan kedaerahan, hobi, keagamaan, olah raga dll.
  3. Peristiwa kebetulan seperti satu bangku di pesawat, menunggu keberangkatan, di rumah sakit dan lainnya jika anda manfaatkan dengan baik, anda akan merasakan manfaatnya dikemudian hari.
  4. Lakukan kontak rutin dengan orang-orang yang sudah anda kenal dengan baik minimal seminggu sekali. Tujuannya hanya kontak saja, namun manfaatnya akan luar biasa. Banyak sekali informasi yang tidak anda sangka-sangka akan anda peroleh.
  5. Bantu rekan anda yang sedang terbebani oleh pekerjaan, dan tanpa anda sadari anda akan mendapat balasan yang setimpal dan biasanya berlipat
  6. Perhatikan gerakan dan posisi tubuh anda dan orang-orang yang berinteraksi dengan anda. Ubah cara berdiri atau duduk anda samapi anda berada dalam posisi dimana anda merasa paling bersemangat.
  7. Ubah kebiasaan anda dipagi hari. Hal ini sebagai latihan untuk menghadapi setiap perubahan yang terjadi.
  8. Kembangkan cara untuk mengingat nama orang. Semua orang bisa melakukan hal ini. Ingat nama mereka dan yakinlah mereka akan mengingat anda dalam waktu yang lama.
  9. Pergi ke suatu tempat yang tidak menyenangkan dengan tujuan tertentu. Temukan apa yang mengemuka dimana yang bisa anda lakukan hanyalah membaca dan merenung.

AddThis Social Bookmark Button

3 comments

Post a Comment