Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Exchange Click, Bolehkah?  

Setiap blogger yang menempatkan iklan terutama PPC di blognya pasti menginginkan setiap orang yang mengunjungi blognya meng-klik iklan yang muncul. Karena setiap klik yang dihasilkan berarti akan menambah pundi uang dari pemilik blog tersebut. Memang klik yang berkualitas dan valid yang akan dihitung, sebaliknya invalid click tidak akan menghasilkan apa-apa bagi pemilik blog, bahkan jika invalid klik sering terjadi maka akun pemilik blog akan dibanned.

Benarkah? Ada baiknya kita lihat TOS dari penyelenggara PPC berikut ini.


Invalid Clicks and Impressions
Clicks on Google ads must result from genuine user interest. Any method that artificially generates clicks or impressions on your Google ads is strictly prohibited. These prohibited methods include but are not limited to repeated manual clicks or impressions, using robots, automated click and impression generating tools, third-party services that generate clicks or impressions such as paid-to-click, paid-to-surf, autosurf, and click-exchange programs, or any deceptive software. Please note that clicking on your own ads for any reason is prohibited. Failure to comply with this policy may lead to your account being disabled.

Encouraging clicksIn order to ensure a good experience for users and advertisers, publishers may not request that users click the ads on their sites or rely on deceptive implementation methods to obtain clicks.

Demikian juga halnya pada adsense lokal seperti adsensecamp, mereka juga melarang praktek tersebut. Berikut ini larangan dari adsensecamp.

Jumlah klik yang dihasilkan, ditentukan dari Unique IP Address Visitor. Untuk itu, iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung.
Web Owner dilarang mensetting iklan AdsenseCamp dengan menggunakan tanda-tanda tertentu dengan tujuan agar pengunjung web mengklik pada iklan tersebut.
Web owner dilarang memberikan perintah/saran bagi pengunjung untuk mengklik iklan adsensecamp

Nah, jika masih menginginkan menghsilkan uang sebagai publisher PPC, sebaiknya jangan lakukan apa yang telah mereka tetapkan. Exchange click dilarang, tapi exchange link diperbolehkan bahkan akan banyak membantu.

AddThis Social Bookmark Button

7 comments

Post a Comment