Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Bisnis Internet, Alternatif Extra Income Yang Menjanjikan  

Dalam satu dasawarsa terakhir ini, bisnis internet berkembang dengan sangat pesatnya. Perkembangan orang yang mengikuti bisnis via internet untuk meraih extra income semakin meningkat. Hal ini juga ditandai dengan meningkatnya produk dan website yang di tawarkan lewat internet. Mulai dari buku, peralatan elektronik, ebook, dan jasa lainnya termasuk petunjuk tentang bagaimana memulai bisnis online atau bisnis lewat internet.

Banyak jenis bisnis internet yang bisa kita ikuti dan akan memberikan penghasilan. Anda tidak perlu memiliki produk untuk dipromosikan melalui internet. Seperti halnya bisnis offline, anda bisa memposisikan diri sebagai pemilik, agen, dan lainnya.


Apa saja yang anda perlukan untuk memulai ber-bisnis online? Berikut beberapa faktor utama yang harus anda miliki sebelum memulai bisnis online:
  1. Koneksi Internet (pasti)

  2. Email account (bisa yahoo, gmail, hotmail danlainnya.

  3. Akun Bank, dalam hal ini saya menyarankan BCA atau Mandiri

  4. Akun di salah satu Payment Processor (Paypal misalnya)

  5. Credit Card (optional), biasanya digunakan untuk kepentingan transaksi dan verifikasi akun paypal. Khusus untuk verifikasi akun paypal anda bisa menggunakan VCC. Caranya, masukkan kata kunci VCC dan search anda akan menemukan banyak sekali informasi tentang VCC di internet.

  6. Blog atau Website (optional)

Setelah anda memiliki semua persyaratan di atas anda bisa memulai bisnis lewat internet. Mengingat banyaknya jenis bisnis internet yang ditawarkan saat ini anda harus menentukan dulu jenis bisnis apa yang cocok untuk anda, dan sesuai dengan infra struktur yang anda miliki. Jenis bisnis online itu antara lain,
Affiliasi, bisnis jenis ini sesuai dengan namanya anda menjadi affiliate dari sebuah perusahaan tertentu dalam memasarkan produk mereka. Bisnis affiliasi adalah bisnis online yang sangat populer diantara para internet marketer dunia. Mudah dalam menjalankannya, tanpa modal, dan komisi yang tinggi membuat banyak para marketer beralih untuk mencoba bisnis ini. Komisi rata-rata bisnis via internet jenis ini adalah antara 25 sampai 60% dari harga produk yang dijual. Menarik, bukan?
Paid To Click (PTC) - jika anda menjadi anggota mereka anda akan dibayar dalam mengklik iklan yang muncul. Penghasilan untuk bisnis jenis ini biasanya akan lebih besar jika anda bisa mengajak orang lain untuk bergabung. Ada komisi untuk anda.
Paid Per Click (PPC), untuk binis yang satu ini anda harus memiliki blog atau website. Alur dari bisnis PPC adalah Perusahaan Iklan PPC di bayar oleh Pengiklan, Penayang Iklan atau publisher (melalui blog atau website)di bayar oleh Perusahaan Iklan PPC (bagi penghasilan dari pembayaran pemasang iklan), pemasang iklan memperoleh keuntungan dari hasil penjualan produk mereka. Salah satu program PPC yang sangat populer di kalangan aktivis bisnis internet adalah Google Adsense. Google Adsense memungkinkan Anda mendulang uang dari iklan-iklan kontekstual yang Anda tampilkan di blog atau situs Anda. Merujuk namanya, jenis iklan kontekstual Google Adsense akan menyesuaikan dengan content blog atau situs Anda. Anda dibayar berdasarkan perhitungan iklan yang di-klik oleh pengunjung blog atau situs Anda.
Selain dari manca negara, PPC lokal juga tersedia saat ini.

Paid to Review (PTR), bisnis via internet yang satu ini juga memungkinkan anda untuk memperoleh internet income. Persyaratan dasar untuk mengikuti program ini adalah anda harus memiliki sebuah blog atau website.

Jika anda memiliki blog atau website, potensi bisnis online yang bisa anda miliki dan ikuti menjadi lebih luas. Anda bisa menjadikan blog atau website anda sebagai sumber penghasilan yang tak terbatas. Program-program yang menawarkan penghasilan bagi blog atau website anda antara lain Text Link Ads, Ask2Link, Adgitze, dan banyak lagi

Anda tidak memiliki blog atau website? Jangan patah semangat, anda bisa memperoleh uang dari internet dengan mengikuti bisnis affiliasi, Paid to Click dan yang tak kalah menariknya, jika anda memiliki akun twitter, anda juga bisa meraih dollar dari sini. Tentang make money online melalui twitter sudah pernah saya posting di sini.

Nah, dengan peluang yang begitu besar, apakah anda masih berfikir bahwa memulai bisnis lewat internet itu sulit dan perlu modal besar? Jangan ditunda, mulailah sekarang dan lebih cepat lebih baik (bukan kampanye, lho).

AddThis Social Bookmark Button

2 comments

Post a Comment