Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Cara Mendapatkan Minimal 200 Point Perhari dengan Adgitize, Gratis  

Pada postingan sebelumnya saya sudah memperkenalkan Adgitize, sekarang saya mencoba sharing tentang cara untuk meraih point yang nantinya akan dikonversikan menjadi dolar oleh adgitize. Diantara lima stream untuk meraih point di adgitize, empat di antaranya adalah gratis dan yang satunya adalah berbayar atau anda harus menjadi advertiser. Sekarang kita akan fokus kepada 2 saja yaitu Article Points dan Click Points saja, sedangkan Page view dan Ads View Point sangat tergantung kepada traffic blog anda, semakin tinggi traffic blog anda maka semakin tinggi point yang anda peroleh.


Yang Pertama Article Point
Anda akan mendapat point dari memposting artikel di blog anda. Setiap anda mengupdate blog anda maka adgitize akan menambah 100 point untuk anda. Tetapi point tersebut hanya diberikan maksimum 100 point saja, jadi untuk itu posting 1 artikel saja sudah cukup untuk mendapat point maksimum pada stream Article Points.

Agar artikel anda akan dinilai, pastikan pada saat anda mendaftarkan blog anda rssfeed anda sudah dipasang dengan benar.

Nah sekarang tinggal anda mengupdate blog anda 1 kali perhari anda akan mendapatkan 100 point dari Adgitize. Tapi jangan kaget, jika point anda tidak akan muncul pada hari anda mengupdate blog anda, karena adgitize akan meresume seluruh point yang anda peroleh termasuk Article Points keesokan harinya.

Yang Kedua Click Points
Anda sudah mengenal entrecard bukan? Nah, Adgitize juga akan memberikan point setiap kita blogwalking atau mengklik iklan yang di pasang di blog yang terdapat dalam adgitize network. Bagaimana menandai bahwa iklan itu adalah iklannya adgitize? Mudah saja, perhatikan widget blog yang sedang anda kunjungi, jika ada satu banner atau kumpulan banner yang di bawahnya terdapat tulisan “Adgitize Me” atau “Adgitize 15” danlainnya, maka klik pada salah satu banner tersebut, maka anda akan mendapat 1 point.

Contoh Iklan Adgitize :


Untuk mendapatkan point maksimum dari stream click points, anda cukup mengklik atau mengunjungi 50 site yang memasang iklan di Adgitise Network. Anda boleh melakukan klik lebih dari 50, namun point yang and peroleh tetap maksimum 100 point. Jadi anda cukup mengklik 50 iklan (termasuk 1 kali yang muncul di site atau blog anda) perhari untuk mendapatkan 100 click points.

Guna memudahkan anda kapan anda harus menghentikan kegiatan mengklik iklan, perhatikan tulisan yang muncul di tiap kumpulan iklan Adgitize jika sudah muncul tulisan “Adgitize 100”, berarti anda sudah mengumpulkan 100 point untuk hari tersebut. Jika kurang yakin silakan periksa di member area adgitize anda

Satu hal lagi yang paling penting, selama anda melakukan blogwalking yakinkan bahwa anda login ke akun adgitize anda.


Anda cukup meluangkan waktu lebih kurang 1 jam perhari untuk melakukan dua aktifitas di atas, dan peroleh minimal 200 points dari adgitize.

AddThis Social Bookmark Button

2 comments

  • aria  
    June 12, 2009 at 8:34 AM

    kalo' sekarang klik minimal udah 100
    maklum, iklan yg muncul udah bisa 100 lebih. aku pikir jumlah iklan yg kita tampilkan juga pengaruh. kalo' banyak ads views nya juga banyak, tapi semua tergantung traffic kunjungan sich

  • dasir  
    June 13, 2009 at 6:43 PM

    @aria: yup bener .. traffic sangat berpengaruh.

Post a Comment