Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Memaksimalkan Perolehan Point dari Adgitize  

Mendapatkan 200 point dari adgitize adalah hal yang mudah. Namun 200 point masih baru sekitar 40 % dari total point yang bisa diperoleh perhari bersama adgitize. Masih ada stream lain yang akan menghasilkan point untuk para publisher. Sebagaimana pada postingan World Class Advertising on a Blogger’s Budget, bahwa ada 5 stream yang pointnya dihitung, dua diantaranya sudah dibahas di sini, dua stream lagi adalah dari page view dan ads view points, sedangkan sisanya adalah Advertisers Points atau anda memasang iklan di jaringan adgitize. Dua stream yaitu page view point dan ads view point yang akan kita bahas kali ini.


  1. Page view point
    Point ini sangat tergantung pada page view blog anda. Persyaratan pertama yang harus anda penuhi untuk mendapatkan page view point adalah dengan memasang iklan dari para advertiser adgitize di blog anda. Caranya mudah sekali, klik manage blog untuk mendaftarkan blog anda (Min 50% English content) jika sudah di terima, pilih get code, pilih bentuk dan jumlah iklan yang anda sukai dan tentunya anda sesuaikan dengan layout blog anda.

    Selanjutnya anda tinggal mendatangkan pengunjung ke blog anda karena tiap kali halaman anda dikunjungi maka system Adgitize akan mencatatnya. Jumlah page view anda akan di akumulasikan perhari untuk selanjutnya dikonversikan menjadi point.


  2. Ads View point
    Point yang satu ini sangat tergantung pada jumlah traffic harian anda dan berapa jumlah iklan yang anda tampilkan diblog anda.

    Ada beberapa pilihan tampilan iklan yang bisa anda pilih yaitu 480 x 60 px, dengan maksimum iklan adalah 4 buah.

    Selain itu ada 125 x 125 px, dimana untuk jenis ini iklan akan disusun secara vertical maksimum 8 buah iklan.

    Tampilan lain adalah 2 x 125 px, iklan jenis ini disusun menjadi 2 kolom sehingga anda bisa menampilkan minimal 2 iklan sekaligus dan maksimal 8 iklan.

    Ada juga tampilan 3 x 125 px, yaitu iklan yang diatur menjadi 3 kolom dan maksimum 3 row atau 9 iklan.

    Anda boleh memilih sesuai dengan selera dan tentunya disesuaikan dengan layout blog anda. Pada tiap blog anda diperbolehkan menampilkan maksimum 2 group iklan, misalnya anda pilih 125 px vertical dan banner 480 x 60 px, namun demikian jumlah iklan yang muncul dari kedua group tersebut hanya 10 iklan.

    Untuk mendapatkan hasil maksimum, disarankan untuk menampilkan jumlah iklan yang maksimum juga. Pengalaman saya jika adv view mencapai 1000 lebih maka pointnya sekitar 30 s/d 40 points.

    Untuk mendapatkan 1000 ads view anda tinggal memasang 2 group iklan dengan jumlah maksimum (10 iklan) dan selanjutnya traffic yang anda butuhkan adalah 100 page view. Jika page view anda lebih dari itu, maka point yang anda peroleh akan lebih besar.

Point dari dua stream ini buat saya termasuk yang paling sulit, maksimum yang pernah saya capai adalah 30 points untuk page view dan 50 point untuk ads view. Itu saya peroleh dari 300-an page view dan ads view total sekitar 2700-an.

Untuk meningkatkan traffic saya menggunakan entrecard, twitter, facebook dan tentunya blogwalking.
Dan yang jika anda mau beriklan di adgitize, ini akan menambah 100 point lagi perhari. Tarifnya relatif murah $ 14 per bulan, dan traffic anda bisa bertambah minimal 85 kunjungan perhari. Tidak terlalu jelek bukan

Adgitize your web site.

AddThis Social Bookmark Button

2 comments

Post a Comment