Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Payment Pertama dari Adgitize  

Beberapa hari saya tidak bisa Online karena sedang melakukan traveling dalam rangka liburan bersama keluarga tercinta, sehingga tidak bisa mengikuti perkembangan bisnis online yang sedang saya ikuti. Namun disela-sela kegiatan yang cukup padat saya mencoba meluangkan sedikit waktu untuk cek email, walaupun untuk blogwalking memang tidak sempat.

Tadi malam karena tidak ada acara keluar, iseng-iseng saya buka email saya. Alhamdulillah ternyata ada pemberitahuan dari paypal bahwa pembayaran dari Adgitize sudah masuk. Ini adalah pembayaran pertama dari adgitize. Hehe.. lumayan nambah perbendaharaan dollar bulan ini.

Berikut ini screen shoot-nya


Payment tersebut berasal dari regular income – dari 5 stream yang pernah saya ceritakan sebelumnya - sementara dari refferal belum ada pemasukan, walaupun saya memiliki beberapa referral.
Oh iya, di adgitize, jika anda hanya mereferensikan seseorang untuk ikut bergabung menjadi publisher adgitize, anda belum bisa mendapatkan manfaat apa-apa dari mereka, namun jika para referal anda memasang iklan di jaringan adgitize, anda akan mendapatkan fee dari adgitize. Jadi jika anda berminat bergabung sebagai publisher adgitize sebagai salah satu bisnis online anda, referensikanlah para advertiser. Berapa yang anda dapatkan dalam mereferensikan advertiser adalah, untuk pemasangan pertama anda akan mendapat fee sebesar $ 5, dan pada pemasangan selanjutnya anda akan dibayar $ 1.

Jika anda mau menjadi referal saya di adgitize silakan mempelajari dulu cara mendapatkan internet income melalui bisnis internet yang pernah saya posting sebelumnya. Kalau anda mau mengikuti bisnis online bersama adgitize namun tidak mau menjadi referal saya juga nggak masalah. Dn jika anda sudah bergabung dengan adgitize dan ingin memaksimalkan penghasilan yang akan anda peroleh, mungkin info di sini bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba dan sukses untuk anda.

AddThis Social Bookmark Button

2 comments

Post a Comment