Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Peluang Bisnis Internet melalui Iklan Text Link  

Text Link Ads atau Iklan Teks Link adalah salah satu bisnis internet yang cukup digemari oleh banyak blogger. Kenapa? karena pada iklan jenis ini penghasilan yang didapat oleh blogger lebih pasti dan tidak tergantung pada klik yang dilakukan pengunjung.
Tujuan utama iklan Text link sebenarnya adalah untuk mendongkrak popularitas dari website si pemasang iklan dalam hal link masuknya. Oleh karena itu para broker iklan yang berbasis Text Link ini cenderung memperyaratkan Pagerank yang relative tinggi untuk bisa diterima sebagai publisher mereka.

Kemudahan lain dalam mengikuti bisnis online yang satu ini adalah anda tidak perlu repot-repot untuk menulis artikel – seperti bisnis online paid per review – anda cukup memasang script iklan yang tersedia di blog anda dan jika ada advertiser yang berminat, mereka akan memasang link tersebut secara otomatis. Sangat mudah bukan?

Cara kerjanya memang mudah, akan tetapi ....

Syarat untuk mengikuti bisnis via internet jenis ini juga relative sulit. Kesulitannya adalah pada ranking blog yang akan didaftarkan sebagai publisher. Rata-rata pengelola bisnis online jenis ini mempersyaratkan bahwa blog yang bisa diikutkan sebagai publisher mempunyai pagerank minimal 2 bahkan ada yang PR 4. Selain page rank mereka juga memantau link popularity dan traffic dari blog yang anda daftarkan, tentunya semua ini sangat tergantung kebijakan para pengelolanya. Karena ada juga broker yang tidak memperhatikan hal itu. Namun harus diingat bahwa para advertiser akan memilih blog atau website yang memiliki ranking yang cukup tinggi dengan harga atau tarif yang kompetitif.

Nah, jika anda merasa memiliki blog yang memenuhi syarat tersebut segera saja daftarkan blog anda pada program-program Text link Ad yang banyak tersedia di internet saat ini untuk menambah penghasilan anda dari bisnis online.

Beberapa tips yang membantu untuk memudahkan anda diterima dan mudah menggaet para pengiklan:

  • Cek page rank web/blog anda sebelum submit ke text link ads, karena minimal page rank yang biasanya diterima adalah mulai page rank 2 keatas.

  • Pilih kategori yang paling sesuai dengan isi web/blog, beri deskripsi yang jelas dan lengkap, kemudian masukan keyword yang sesuai sebanyak mungkin agar mudah ditemukan oleh advertiser.

  • Tarif per link juga sangat berpengaruh, pasanglah tarif yang realistis dan bisa diterima oleh pemasang iklan. Jika anda kesulitan menentukan harga yang cocok serahkan saja kepada pihak broker untuk menentukan harga yang tepat untuk blog anda. Ini penting karena pemasang iklan juga tidak mau memasang link-nya pada blog yang Pagerank-nya rendah tetapi harganya terlalu tinggi.

  • Pasang code iklannya di bagian yang mudah dilihat dari blog anda misalnya di bagian top, atau jika mau dipasang di sidebar taruhlah di bagian atas, karena advertiser juga ingin agar link yang mereka beli mudah dilihat oleh pengunjung blog anda.

Mengenai penghasilan bagaimana? Hasil yang akan anda peroleh sangat tergantung kepada program yang anda ikuti, ranking blog anda dan bidding yang anda buat.Sebagai gambaran saja berikut penghasilan saya dari 3 program yang saya ikuti.

  1. Ask2link.com, dari program ini saya dapat menjual 7 link dengan harga $ 3.5 perlinknya, jadi saya dapat $ 24.5

  2. Dari backlilnk.com ada 2 link yang terjual harganya juga relative kecil yaitu hanya $ 3 perlink, jadi penghasilan saya $ 6

  3. Nah, yang lumayan besar dari Text-link-ads.com, dari sini link yang terjual ada 6 dengan harga antara $ 13 s/d 15 atau rata-rata $ 14 maka pendapatan saya sekitar $ 84 bulan lalu.

Totalnya $ 118.5 penghasilan yang saya dapat sebagai publisher Text link ads, lumayan bukan?

Untuk bulan ini harapan saya semua pengiklan masih mau memperpanjang kontraknya, dan tentunya ada lagi advertiser yang mau membeli spot link dari blog saya.

Nah, jika anda tertarik untuk menjadi publisher, silakan klik banner-banner di bawah ini, agar andapun juga bisa mendapatkan income dari internet melalui text link ads.


Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal make money with your web site

AddThis Social Bookmark Button

1 comments

Post a Comment