Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

HostMonster, Webhosting Provider dengan Segudang Prestasi  

Saya mencoba memperkenalkan webhosting provider yang tidak kalah bagusnya dengan yang pernah saya posting di blog ini sebelumnya. Buat rekan blogger yang ingin meng-upgrade blog gratisannya ke domain sendiri, mudah-mudahan bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan rekan-rekan dalam memilih webhosting yang tepat untuk anda. Jika anda ingin mentargetkan pengunjung anda dari luar negeri - terutama US dan Canada - webhosting provider yang satu ini bisa dijadikan pilihan.

Hostmonster salah satu webhosting provider yang sudah berpengalaman dan teruji dalam pelayanannya. Fasilitas-fasilitas yang mereka tawarkan juga cukup menarik dan mirip dengan bluehost.com yang sudah pernah saya posting sebelumnya. Banyak blogger yang menggunakan hostmonster untuk menempatkan website-nya. Saat ini mereka melayani tidak kurang dari 600.000 domain name di server mereka. Melayani domain sebanyak itu tidak membuat mereka kesulitan, terbukti dengan primanya mutu traffic dan boleh dibilang tidak pernah down, lebih lagi space dan bandwithnya sangat-sangat besar. Yang membuat hostmonster cukup digemari para blogger adalah karena mereka mensupport wordpress.


Berikut ini beberapa layanan yang bisa anda peroleh jika anda menggunakan hostmonster sebagai webhosting anda:


Klik di gambar agar lebih jelas ..
Dan tentunya masih banyak feature menarik dari hostmonster, silakan check di sini.

Kebetulan beberapa hari ini hostmonster sedang mengadakan promo khusus. Jika pada saat harga normal, hostmonster memasang tariff $6.95 perbulan, sedangkan saat ini mereka menawarkan $ 5.95 perbulan. Promo ini tidak diketahui kapan berakirnya. Karena sebagai informasi, kemarin saya masih melihat angka $ 3.95 perbulan, sedangkan hari ini sudah naik menjadi $ 5.95 perbulan. Apakah besok mereka akan kembali menormalkan tariff sewanya? Saya tidak bisa pastikan. Jadi, jika anda memang sedang mencari webhosting yang berkualitas dan tentunya dengan harga yang relative murah, jangan tunda lagi, segera berlangganan hostmonster.

Jadikan blog anda tampil lebih professional dengan memiliki domain sendiri.

AddThis Social Bookmark Button

1 comments

Post a Comment