Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Cara Mengatasi Keringnya Penghasilan dari Revtwt  

Jika anda mengikuti program revtwt, saya yakin anda merasakan bahwa akhir-akhir ini kurang memperoleh penghasilan atau tidak memperoleh sama sekali dari tweet-tweet yang anda lakukan. Ini saya rasakan hampir sebulan terakhir ini, padahal saya memposting iklan yang hampir setiap hari. Hal ini mungkin disebabkan karena follower saya di twitter tidak bertambah secara signifikan, atau memang para pengguna twitter tidak mau lagi mengklik link yang diposting karena mereka tau itu iklan revtwt hehehe.
Oleh karena itu saya mencoba cara lain untuk mengatasi kebuntuan tersebut. Mungkin pengalaman saya bisa membantu anda untuk memperoleh income dari revtwt.

Kondisi seperti ini, menurut pengamatan saya terjadi pada hampir semua user revtwt. Hal ini terbukti referral saya juga tidak memperoleh penghasilan sama sekali, sebab jika mereka mendapat hasil dari tweet-tweet tersebut, tentu saya akan kebagian dari referral earning. Nah, beberapa hari yang lalu saya mencoba memposting iklan revtwt di luar twitter, dan dengan strategi ini bisa memberikan hasil.


Bulan lalu saya posting tentang virefine, dimana program paid to click yang satu ini banyak membantu saya untuk memperoleh income dari linkbee. Saya mencoba menggunakan virefine sebagai media untuk memposting iklan revtwt, dan hasilnya lumayan, iklan revtwt saya ada yang meng-klik dan ini lolos dari audit-nya revtwt.

Berikut ini cara yang saya lakukan:
  1. Pastikan anda memiliki akun revtwt dan virefine.
  2. Posting iklan anda di revtwt, ini bertujuan untuk mendapatkan link yang valid.
  3. Login ke akun virefine anda
  4. Klik addlink, dan copy Title iklan dari revtwt ke kolom Title (anda bisa saja membuat title sendiri) dan link (biasanya hasil pemendekan URL) kekolom URL.
  5. Ikuti prosedur lanjut dari virefine.
  6. Tunggu sekitar 1 s/d 2 menit, cek status anda di revtwt, mudah-mudahan ada perubahan.

Selain itu untuk mengoptimalkan pendapatan, anda bisa juga memanfaatkan space dari blog anda untuk memposting iklan revtwt, namun demikian harus sering diupdate karena link yang disediakan oleh revtwt untuk iklan yang sama sering mengalami perubahan. Atau bisa saja iklan yang terpasang di blog tersebut sudah expired.
Khusus untuk pemasangan iklan revtwt di blog, yang harus diperhatikan adalah asal traffic blog anda. Jika blog anda sering di akses dari US, Canada, Australia dan beberapa negara yang sering menjadi target para pemasang iklan di revtwt, ini boleh anda lakukan. Jika tidak sebaiknya jangan karena akan mubazir, mengingat pemasang iklan di revtwt sangat jarang menargetkan Indonesia atau all country. Sehingga klik yang dihasilkan dari negara-negara tersebut tidak dihitung.

Selamat mencoba, mudah-mudahan berhasil.

AddThis Social Bookmark Button

1 comments

Post a Comment