Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Program Baru Di Entrecard  


Entrecard sudah cukup lama dikenal sebagai salah satu jaringan sosial para blogger. Entrecard cukup diminati karena fasilitas gratis yang mereka berikan sangat membantu meningkatkan traffic blog anggotanya. Dan beberapa waktu yang lalu credit yang dihasilkan dari blogwalking, iklan dan lainnya bisa diuangkan sehingga menambah penghasilan dari internet bagi anggotanya. Namun demikian belakangan ini fitur tersebut sedang di"hold" oleh entrecard dengan alasan tertentu. Walaupun begitu untuk peningkatan traffic, entrecard masih cukup menarik.

Sekarang, Entrecard meluncurkan program baru yang memungkinkan anggotanya memperoleh tambahan credit yaitu Referral Program. Refferal program ini diluncurkan sekitar awal September 2009 yang lalu.


Dengan anda aktif mengikuti program referral dari entrecard, anda akan mendapat tambahan 300 credit untuk tiap anggota baru yang mendaftar melalui anda. Lumayan. Dengan tambahan 300 credit berarti anda bisa memasang iklan minimal di tiga blog dalam jaringan entrecard. Ini tergantung harga spot iklan yang anda pilih, karena price untuk pemasangan iklan sangat beragam, mulai 2 EC sampai ribuan EC tergantung popularitas blog dimana tempat iklan anda dipasang.

Namun demikian, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dalam memperoleh 300 credit dari program referral ini yaitu:
"Jika user baru referral anda tetap bersama Entrecard dan memasang serta mempertahankan widget entrecard di blognya selama 14 hari, Anda akan menerima kredit 300 Entrecard."
Jadi anda baru menerima 300 credit setelah 14 hari. Kebijakan ini adalah untuk meyakinkan bahwa anggota baru yang anda referensikan menjadi member yang aktif. Karena anggota yang tidak aktif tidak akan memberikan kotribusi apa-apa untuk dirinya dan tentunya untuk entrecard.

Nah, Jika anda ingin meningkatkan traffic blog anda bersama entrecard segera bergabung dan aktif.

AddThis Social Bookmark Button

0 comments

Post a Comment