Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

ListJoe, List Builder Berkelas  

Membangun daftar atau list adalah keharusan dalam bisnis online, terutama bagi orang yang aktif di affiliate marketing. Banyak cara memasarkan produk dan bisnis yang berkembang saat ini, namun pemasaran menggunakan email marketing masih dirasa cukup ampuh. Oleh karena itu membangun list adalah suatu keharusan jika ingin serius mendulang internet income.

ListJoe adalah salah satu program yang bisa membantu anda membangun list anda sendiri. Dengan anggota yang sudah mencapai 50.000 orang, maka ListJoe sangat layak diperhitungkan sebagai tools untuk memasarkan bisnis.

Apa saja keuntungannya?

Banyak pemula yang tidak memiliki banyak subscriber di Opt-in nya, namun promosi harus dijalankan. Solusi yang ditawarkan ListJoe cukup menarik, karena kita bisa langsung mempromosikan bisnis atau produk affiliate yang sedang kita pasarkan sesaat setelah bergabung dengan mereka.
Sebagai Free member anda diperbolehkan mengirim promosi anda setiap 7 hari, ke sebanyak mungkin anggota ListJoe tergantung credit yang ada di akun anda. 1 kredit setara dengan 1 orang pernerima email anda, jadi jika anda memiliki 3000 credits misalnya anda bisa mengirim ke 3000 orang sekaligus setiap minggunya. Bagaimana mendapatkan kredit?

Sesaat setelah anda bergabung dengan ListJoe anda akan segera memperoleh(1000 credit) sebagai modal anda. Dan anda bisa langsung menggunakannya. Untuk tambahan credit anda harus membaca email penawaran dari member lain, dengan demikian anda akan memperoleh 5 sampai 20 credits tiap email yang anda baca - tentunya click link yang memang disediakan untuk menghasilkan kredit pada tiap email yang anda terima. Caranya, setiap anda buka email, jika anda melihat di inbox anda email yang berasal dari alamat members@listjoe.com, maka email tersebut adalah email yang akan memberi credits kepada anda.

Untuk meningkatkan jumlah email yang akan anda kirim anda harus upgrade ke bronze, silver atau gold, dimana dengan keanggotaan berbayar seperti ini anda bisa memperoleh benefit yang lebih besar daripada sekedar menjadi free member.

Dengan bergabung dengan ListJoe, berarti anda sekaligus mempromosikan paling tidak 8 list builder lainnya hanya dengan 1 link saja. Hal ini memungkinkan karena downline anda juga akan ikut bergabung dengan program list builder yang lain yang direkomendasikan. Oleh karena itu yakinkan bahwa anda juga mengikuti program tersebut. Dengan demikian jika downline anda tertarik untuk ikut bergabung dengan program yang anda ikuti, maka mereka anda menjadi downline anda.

Hal yang tidak kalah menarik dari ListJoe ini adalah anda bisa memperoleh komisi jika downline anda melakukan upgrade ke bronze, silver atau gold. Artinya ini adalah pendapatan tambahan. Menarik bukan?

Nah, Jika anda tertarik untuk memasarkan bisnis online anda, sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan dari ListJoe, segera bergabung dengan program ini. Bergabunglah dan segera kirim email marketing anda ke 1000 orang sekaligus. Untuk bergabung, Mulailah dengan mengklik banner di bawah ini.


Click here to build multiple mailing lists for free.


Read More.. Read More...
AddThis Social Bookmark Button

Email Advertising Exchange, Pemasaran Online Jadi Mudah  

Dunia internet marketing pemasaran menggunakan email dikenal cukup ampuh dan bisa menhasilkan tingkat konversi yang cukup tinggi. Pemasar-pemasar online yang berpengalaman banyak menggunakan cara ini untuk memasarkan produknya.

Banyak alasan mereka menggunakan email marketing dalam menjalankan bisnisnya diantaranya:


  • Pergeseran Perilaku Masyarakat, saat ini orang sangat mudah untuk mengases atau membuka email.
  • Murah dan merata, bandingkan jika anda menggunakan layanan SMS misalnya.
  • Email merupakan Media yang komplet dan multi dimensi yang bisa diisi dengan berbagai bentuk sajian dari teks, gambar, movie, animasi, dan link.

Mengirim email pemasaran secara manual akan sangat melelahkan dan juga efektifitasnya relatif terbatas. Bayangkan jika anda harus mengirim email kepada 1000 orang yang terbidik dalam satu hari, berapa banyak waktu yang harus anda sediakan untuk melakukan hal itu?

Oleh karena itu autoresponder banyak dipilih orang untuk mengatasi masalah ini. Dengan menggunakan layanan seperti ini maka secara otomatis program tersebut akan mengerjakan proses e-mail dan mengirim hadiah atau insentif informasi kepada orang-orang yang berpartisipasi dalam list anda. Namun masalahnya, mengumpulkan orang yang mau menerima email kita atau mencari orang yang mau subscribe ke Opt-in kita merupakan hal yang cukup sulit apalagi bagi seorang pemula. Bagaimana solusinya?

Salah satu solusi yang cukup bagus adalah dengan bergabung dengan “email advertising exchange”. Mengapa demikian? Rata-rata program list builder tersebut sudah beranggotakan lebih dari 40.000 orang, lumayan bukan? Walaupun harus diakui bahwa list yang terbaik adalah list yang anda bangun sediri. Tetapi seperti yang sudah saya ungkapkan di atas ini hanya solusi sementara, sambil anda membangun list anda sediri. Ingat dengan anda mengikuti program seperti ini anda bisa langsung memasarkan bisnis anda sekaligus bisa membangun list anda sendiri.

Berikut ini adalah beberapa program “email advertising exchange” yang bisa kita ikuti, dan yang pasti semuanya adalah free:





Read More.. Read More...
AddThis Social Bookmark Button