Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Bluehost - Fall Web Hosting Sale  

Postingan kali ini buat anda yang sedang mencari web hosting yang berkualitas namun murah. Bluehost saat ini sedang mengadakan promo Fall Web Hosting Sale, jadi ini kesempatan bagus bagi anda yang sedang mencari layanan web hosting yang berkualitas. Promo ini terhitung singkat, karena hanya berlaku sampai 24 Oktober 2011. 
Fall Web Hosting Sale menawarkan tarif $ 3.5 / bulan, ini berarti turun $ 3 dari tarif normalnya $ 6.95 / bulan. Penghematan yang cukup besar. Untuk layanan jangan diragukan lagi, dengan pengalaman lebih dari 8 tahun dan saat ini melayani lebih dari 1 juta situs merupakan bukti bahwa bluehost cukup dipercaya oleh para pengguna layanan web hosting. Dengan merampungkan pembangunan data center mereka yang baru dan telah beroperasi sejak Maret 2011 yang lalu, menunjukkan keseriusan Matt Heaton pendiri sekaligus President dan CEO Bluehost.com untuk terus memuaskan para pengguna jasa web hosting.
Pengalaman saya menggunakan jasa mereka untuk blog saya - bisnisku, Weight Loss & Slimming Center serta the tennis story - cukup memuaskan. Jaminan up time-nya sampai 99.9% memang terbukti. Fasilitas lainnya pun tidak perlu diragukan lagi.
Nah, buat anda yang serius mencari web hosting yang berkualitas dengan harga murah, maka bluehost adalah pilihan yang tepat. Jangan buang kesempatan baik ini dan langsung saja daftar, mumpung sedang diskon besar. Promo berlaku sampai 24 Oktober 2011.

Read More.. Read More...
AddThis Social Bookmark Button

Paid-To-Promote.Net; They Paid Consistently  

Karena lama tidak mengurus blog, sehingga banyak situs yang berhubungan dengan bisnis online tidak pernah saya kunjungi, termasuk email yang saya gunakan untuk online bussiness, program penghasil uang online seperti Paid-To-Promote.net bahkan paypal pun tidak saya gubris apa lagi sebelum "tidak aktif" saya sudah menarik hampir seluruh uang saya yang ada di akun paypal saya. Saya hanya menyisakan 1 USD saja

Beberapa hari yang lalu saya coba buka lagi email saya yang dulu sering saya gunakan untuk mendaftar di program-program online bussiness. Karena terlalu lama tidak dibuka, password-nya saja sampai lupa. Setelah diingat-ingat kembali, akhirnya saya berhasil membuka kembali email tersebut. Berhasil membuka email, langsung saya buka inbox-nya dan mata saya langsung tertuju ke sebuah email dari Paid To Promote.net.



Tanpa buang waktu langsung saya buka email tersebut, dan .....




Wow...ternyata Paid-To-Promote.net mentransfer uang hasil saya mempromosikan iklan mereka di beberapa blog saya. Karena penasaran, saya langsung buka paypal saya, ternyata saya melihat saldo meningkat jauh sekali diluar perkiraan saya, padahal sepengetahuan saya paypal tidak memberi bunga pada uang yang mengendap di akun kita. Saya cek lebih jauh lagi ternyata Paid-to-Promote.net rutin transfer ke paypal saya tiap tanggal 15 dan 30 setiap bulannya. Sangat konsisten dan on time.




Secara umum saya tidak melihat adanya perubahan yang berarti pada PTP.Net, baik tampilan websitenya masih sederhana, tampilan di member area juga masih sederhana, cara daftar dan kata "Convert Your Traffic Into Cash" masih tetap ada dan tetap menjadi "icon" PTP.Net. Namun setelah saya lihat lagi ternya ada perubahan yang cukup baik terutama buat para affiliate, yaitu:
Negara asal pengunjung blog kita dimana sebelumnya hanya meliputi
United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain.

Saat ini jangkauannya bertambah luas menjadi :
United States, Canada, Australia, United Kingdom, Germany, New Zealand, Argentina, Brazil, Mexico, India, Malaysia, Philippines, Thailand, Singapore, Vietnam, Belgium, Chile, Colombia, Denmark, Spain, France, Italy, Netherlands, Peru, Portugal, Sweden, Viet Nam, South Africa, Saudi Arabia, Czech Republic, Cyprus, Greece.

Terdapat perubahan yang signifikan yaitu dari 15 negara menjadi 32 negara. Namun ada yang menghilang dari list tersebut yaitu Austria, Finland dan Iceland sedangkan yang cukup menggembirakan adalah traffic dari beberapa negara ASEAN termasuk yang diperhitungkan seperti Vietman, Malaysia, Singapore, Thailand dan Philippines, sayangnya traffic dari Indonesia belum diperhitungkan sebagai traffic yang bisa dikonversi menjadi cash.

Perubahan lain yang cukup baik bagi affiliate adalah bayarannya semula 1 s/d 4 USD/CPM sekarang menjadi 1 s/d 8 USD/CPM. Traffic dari USA, Canada tetap mendapat bayaran tertinggi.

Nah, rekan blogger jika ingin mencoba menghasilkan uang dari traffic blog anda, silakan bergabung di Paid-to-Promote.Net. Cara mendaftarnya bisa anda lihat dipostingan saya sebelumnya tentang Cara Mudah Meng"Uang"kan Traffic Anda atau langsung menuju ke TKP

Read More.. Read More...
AddThis Social Bookmark Button