Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Incentria, Bukan Sekedar PTC Biasa  


Incentria, merupakan salah satu PTC yang sudah cukup berpengalaman dalam hal mengelola program PTC. Mereka memiliki reputasi yang cukup baik dalam melayani dan membuat member dan advetisernya loyal. Hal ini didukung dengan dengan pembayaran yang dapat dipercaya, dukungan cepat dan kehandalan website yang sangat baik.

Ini bukan hanya pengakuan dari pemilik Incentria.com saja, tetapi juga dari review beberapa website pemantau program PTC, bahkan ptc-investigation.com menempatkannya sebagai "An Elite Site". Jadi secara umum dapat dikatakan bahwa Incentria merupakan PTC yang baik untuk diikuti.
Apa saja yang akan diperoleh jika bergabung sebagai member Incentria? Yang pasti untuk bergabung dengan mereka bisa dilakukan secara gratis, jika anda menginginkan fasilitas lebih anda bisa upgrade keanggotaan anda. Sebagaimana layaknya program PTC yang lain, bagi seorang member Incentria-pun sudah pasti akan dapat penghasilan dari klik iklan yang muncul. Nilai kliknya berkisar $0.001 - $0.005. Anda juga akan memperoleh tambahan penghasilan dengan mengikuti program Paid To Signup Offer, yaitu anda dibayar untuk mengikuti program yang ditawarkan oleh para pengiklan. Bayarannya minimalnya adalah $ 0.1 untuk setiap sign up yang anda lakukan. Selain itu dengan sistem referal 1 anda akan mendapat 10 % dari referal anda baik untuk klik iklan juga untuk Paid To Signup Offer. Min To Cashout nya juga relatif rendah yaitu $ 1, yang akan dibayarkan ke akun Paypal atau Alertpay. Jasa anda untuk mempromosikan incentria juga dihargai oleh mereka melalui program Paid to Promotenya, dengan earning rate $ 0.0001 setiap kali link atau banner referal anda diklik oleh orang lain.
Selain peluang pendapatan di atas, sebagai member kita juga bisa berpomosi secara gratis dengan mengikuti program Traffic Exchange yang disediakan oleh mereka. Anda tinggal kumpulkan kredit dan submit iklan anda untuk dirotasi sehingga bisa diakses oleh member yang lain.
Jika anda akan berpromosi dalam jaringan mereka tarifnya juga cukup terjangkau dengan kwalitas traffic yang baik. Dengan member dari seluruh dunia, para pemasang iklan diberi kebebasan untuk menentukan target traffic yang diinginkan. Menurut pendapat saya program ini memberi peluang penghasilan yang cukup luas bagi anggotanya, dan memberikan kwalitas traffic yang baik bagi para pemasang iklan. Anda tertarik? Silakan bergabung.

AddThis Social Bookmark Button

0 comments

Post a Comment