Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Menghasilkan Uang dari Paid To Click Yang Sudah Berpengalaman  

Paid To Click adalah program yang membayar kita dengan sejumlah uang karena mengklik iklan yang disediakan di situs tersebut. Ya sangat mudah, hanya klik iklan kita sudah di bayar. Namun karena mudahnya tersebut, bayarannya pun relatif kecil, biasanya dalam sen. Nah, kalau begitu masih menarikkah PTC dijadikan sebagai sumber uang dari internet?
Jawabannya ada pada kita masing-masing. Namun yang jelas jika anda tidak berminat menjadi membernya anda juga bisa menjadi advertisernya, karena menurut pendapat saya beriklan di PTC termasuk salah satu cara promosi yang cukup efektif.
Namun, sebagaimana sudah diketahui bahwa banyak sekali penyelenggara PTC bermasalah alias scam. Banyak situs, blog yang membahas tentang ini, saya kira kita tinggal googling dan informasi tentang PTC yang termasuk scam akan tersedia. Pilihlah PTC yang benar-benar terbukti membayar anggotanya. Karena biasannya situs PTC yang tergolong scam juga mengiklankan produk yang juga termasuk scam.
Dari sekian banyak PTC yang ada, salah satunya adalah ClixSense.com. Perusahaan yang beralamat di 734 W. Liberty St Rome, NY 13440 USA ini sudah berdiri cukup lama dan cukup berpengalaman dalam mengelola member dan advertisernya. Banyak bukti yang menunjukkan bahwa situs ini adalah PTC yang terpercaya. Pada awalnya clixsense hanya menawarkan income buat membernya melalui klik text iklan dan tentunya dari referal. Namun sesuai dengan perkembangannya, saat ini ada beberapa stream yang bisa menghasilkan uang dari clixsense.com seperti ClixGrid semacam game yang mengklik grid dan jika anda beruntung anda bisa memperoleh 0.1 sampai 5 USD. Selain itu ada juga games lain yang bisa dimainkan dan berpotensi menghasiilkan uang.
Bagi advertiser, sekarang juga sudah banyak kemudahan. Mereka bisa beriklan dengan bermacam variasi dan tentunya berhubungan erat dengan biaya. Disini anda bisa beriklan mulai dari hanya $ 2.40, mulai dari micro (1000 klik; durasi 3 detik, mini (200 klik; durasi 15 detik), standar (100 klik; durasi 30 detik)dan extended (50 klik; durasi 60 detik). Inilah yang menyebabkan banyaknya iklan yang bisa diklik oleh member clixsense.com
.
Saya kira program PTC yang satu ini layak dicoba apakah itu sebagai member ataupun advertiser. Selamat mengumpulkan dolar bersama clixsense, dan untuk memulai itu semua anda tentu harus mendaftar terlebih dahulu.

AddThis Social Bookmark Button

0 comments

Post a Comment