Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Get More Backlink - Free Traffic System  

Backlink merupakan salah satu hal yang cukup penting dalam meningkatkan pagerank anda. Banyak ahli SEO yang menyarankan untuk mendapatkan backlink yang tepat dan banyak dalam memenangkan pertarungan dalam dunia bisnis internet. Ada banyak cara untuk memperoleh backlink secara gratis. Namun yang akan saya perkenalkan ini cukup unik dan memiliki keuntungan ganda bagi yang mengikuti program ini.

Free Traffic Sistem adalah suatu layanan artikel pemasaran yang relative masih baru. System yang satu memiliki banyak kelebihan dan boleh dibilang tidak memiliki kelemahan.


Keuntungan pertama adalah, anda akan mendapatkan postingan gratis di blog anda tanpa harus mengupdate blog anda setiap hari. Hal ini dimungkinkan jika anda mengaktifkan fitur tersebut. Jika anda tidak memiliki waktu yang cukup dalam mengupdate blog, cara ini akan sangat berguna karena anda akan memperoleh banyak artikel yang sesuai dengan tema blog anda setiap harinya. Pengalaman saya postingan baru di blog kita bisa mencapai 2 sampai 5 artikel perhari. Anda jangan kuatir karena artikel-artikel yang tampil tidak lari dari tema blog anda. Karena artikel tersebut berasal dari anggota lain yang ingin mendapatkan backlink dari blog yang bertema sama dengan blog yang mereka miliki.

Jadi jika anda sedang malas mengupdate blog, percayakan kepada Free Traffic System untuk melakukannya.

Keuntungan lain adalah anda akan mendapat paling tidak 30 backlink dari artikel yang anda submit ke Free Traffic System. Bagaimana mungkin? Seperti halnya dengan anda menerima artikel dari member lain di atas, mereka juga mengharapkan artikel dari anda. Nah setiap artikel yang anda buat diposting di blog mereka oleh Free Traffic System anda juga akan mendapatkan backlink yang banyak dari blog yang dimiliki oleh member yang lain di mana artikel anda tersebut mendarat.

Ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi agar artikel anda bisa diterima di Free Traffic System yaitu:

Artikel harus sedikitnya memiliki 450 kata dan setiap artikel dapat berisi maksimal 2 link.

Dengan Free membership saja anda dimungkinkan untuk mempublikasikan setiap artikel Anda ke 30 blog yang berbeda, yang pada gilirannya memberikan link balik hingga 60 per artikel. Tidak ada batasan untuk jumlah artikel yang anda submit. Semakin banyak artikel yang anda submit semakin banyak kemungkinan backlink yang akan anda peroleh.

Keunggulan dari Free Traffic Sistem adalah Google dan mesin pencari lainnya sangat welcome dengan system yang satu ini. Mereka menerima dengan terbuka karena artikel yang dihasilkan masih baru, bermanfaat, dan bukan duplikat konten – ingat bukan duplikat konten. Oleh karena itulah mesin pencari dapat menerima link balik yang dihasilkan dengan cara ini.

Selain backlink dari artikel yang anda submit, anda juga akan mendapat backlink dari member baru yang anda referensikan – downline anda. Free Traffic Sysem memiliki system 2-tier affiliate program. Sehingga anda akan memperoleh bonus backlink dari referral anda pada level 1 dan level 2. Untuk keterangan lebih lanjut tentang backlink dari referral silakan mempelajari langsung dari Free Traffic System.

Anda akan memperoleh keuntungan lebih besar jika anda meng-upgrade keanggotaan anda di Free Traffic System menjadi PRO member.



Free Traffic System - Increase Targeted Website Traffic with Free<br />Unlimited One Way Links



AddThis Social Bookmark Button

4 comments

Post a Comment