Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet

Coba NgeBlog Lagi  

Hai rekan-rekan blogger. . .
Sudah lama sekali saya tidak mengurusi blog ini. Banyak alasan yang bisa saya jadikan pembenaran tentang kelalaian saya ini, tetapi saya kira itu bukan hal yang penting karena memang selama ini mood saya untuk ngeblog memang jatuh sekali.


Sekarang ini saya mencoba melihat lagi blog-blog saya yang terbengkalai, tetapi harus diakui bahwa semangat belum sepenuhnya pulih seperti kondisi 2 atau 3 tahun yang lalu. Apakah kondisi itu bisa saya raih kembali? Yah saya hanya akan berusaha untuk terus memupuk semangat yang sudah mulai tumbuh ini.
Untuk Postingan kali ini, saya ingin menuangkan kegalauan saya tentang perkembangan ekonomi dunia akhir-akhir ini. Terus terang hal ini sangat mengganggu fikiran saya, karena kondisi ini akan sangat berpengaruh terhadap kita orang-orang kecil ini.
Mungkin sebagian dari kita masih ingat bagaimana dahsyatnya efek dari tragedi ekonomi Asia tahun 1997. Apakah mungkin kondisi itu akan kembali ???
Melihat perkembangan ekonomi dunia saat ini cukup membingungkan. Amerika Serikat dan Eropa yang selama ini menjadi kiblat perekonomian dunia berada pada kondisi diambang kebangkrutan. Pada Selasa (20/9) melalui rilis WEO (World Economic Outlook)September 2011 :

IMF memangkas proyeksi pertumbuhan ekonomi kawasan Eropa menjadi 1,6% pada 2011, turun dari 2,0% pada proyeksi sebelumnya (WEO Juni 2011) dan 1,1% tahun 2012, turun dari 1,7% (WEO Juni 2011).

Saya tidak mengerti terlalu detil tentang rilis ini, tetapi yang saya pahami adalah perekonomian dunia kembali memasuki masa suram.
Jika kondisi tersebut benar-benar terjadi apa kira-kira yang akan kita lakukan untuk menyelamatkan ekonomi keluarga kita. Nah inilah tanda tanya besar yang ada di kepala saya.
Ada Masukan . . .

AddThis Social Bookmark Button

0 comments

Post a Comment