Internet Income - Uang Dari Internet

Internet Income: Bisnis Internet | Bisnis Online | Make money online | Paid to review | paid per click | paid to click | bisnis affiliate | Bisnis Web Hosting | bisnis lewat internet
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Penghargaan Harian Entrecard  


Jika anda adalah member entrecard tentunya sering melakukan dropping card. Setiap anda mengklik tombol ”drop”, beberapa saat kemudian akan muncul pesan seperti Thanks, Go Go, Alright dan seterusnya. Di entrecard, kata itu mempunyai arti yang berbeda. Di sini kata-kata yang muncul itu menunjukkan jumlah website atau blog yang sudah anda kunjungi atau drop card. Sekarang, mari kita lihat apa arti kata-kata tersebut 1 persatu.


Thanks!
Berarti anda baru melakukan dropping card antara 1 sampai 50 blog.

Go go!
Anda telah melakukan dropping pada 51 sampai 100 website atau blog.

Alright!
Berarti anda telah melakukan dropping pada 101 sampai 150 website atau blogs.

Wicked!
Artinya anda telah melakukan dropping pada 151 sampai 200 website atau blogs.

Yeehah!
Artinya anda telah melakukan dropping di 200 sampai 250 website atau blogs.

Awesome!
Jika pesan ini yang muncul, berarti anda telah melakukan dropping di 250 sampai 300 website atau blogs. Ini adalah penghargaan tertinggi di entrecard.

Setelah itu jangan melakukan dropping lagi karena akan muncul pesan ”300 per day”. Hehehe... Karena anda hanya boleh melakukan dropping maksimum sebanyak 300 website atau blog perhari.

Nah, anda pernah mendapatkan pesan yang mana, hanya Thanks!, Go go!, Alright!, Wicked! Yeehah! Awesome! Atau pernah sampai mendapat pesan 300 per day? Ini semua tergantung seberapa aktif anda melakukan dropping setiap harinya. Satu hal lagi, semakin banyak anda melakukan dropping maka semakin banyak pula orang lain akan melakukan dropping di website atau blog anda. So, rajin-rajinlah drop card agar traffic anda meningkat.

AddThis Social Bookmark Button

8 comments

Post a Comment